Rabu, 02 Mei 2012

(bhs.indo) PIDATO PERPISAHAN KETUA OSIS

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Selamat pagi dan salam sejahtera
Yang terhormat kepala sekolah SMA 15 SEMARANG
Yang kami hormati guru-guru sekalian
Yang berbahagia, orang tua siswa SMA 15 SEMARANG
Dan kakak-kakak kelas XII yang saya cintai


Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat Allah SWT, yang berkenan atas waktu dan kesempatan ini, sehingga kita dapat hadir di tempat ini di acara perpisahan kelas XII SMA 15 SEMARANG tahun ajaran 2011/2012 pada pagi ini

Saya mewakili kakak-kakak kelas XII menyadari bahwa selama menjadi siswa di SMA 15 SEMARANG ini pernah membuat guru menjadi kesal, kecewa, sedih, ataupun marah. Oleh karena itu kami menghaturkan permohonan maaf yang tulus dari hati bapak/ibu guru
Pada kesempatan ini  saya juga mohon maaf pada bapak ibu, ayah bunda, atas kesalahan kakak-kakak kami baik yang dilakukan secara sengaja maupun tidak disengaja
Saya selaku ketua OSIS, berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak/ibu guru dan juga ayah bunda yang telah mendidik kami menjadi siswa yang disiplin dan berprestasi. Selain itu, saya juga berterima kasih atas kerjasama yang baik dari kakak-kakak kelas XII.
Untuk kakak-kakak tercinta, selama 3 tahun lamanya kita bersama, tentunya ada rasa suka maupun duka yang datang menhampiri dalam menuntut ilmu. Semua itu tak bakal dilupakan begitu saja

Saya ucapkan selamat berpisah, dan selamat melanjuntkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga perpisahan ini menjadi kenangan indah selamanya.

Sukses untuk terus maju meraih cita.
Semoga SMA 15 SEMARANG selalu jaya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar